Beranda > Uncategorized > Satu Pertanyaan Untuk SBY, Mengapa Patut Dapat Diduga Anda Melindungi BEKING BANDAR Narkoba?

Satu Pertanyaan Untuk SBY, Mengapa Patut Dapat Diduga Anda Melindungi BEKING BANDAR Narkoba?

22/06/2009

 

 

Jakarta (KATAKAMI)  Ketika sekarang diramaikan kontroversi kasus Jaksa  Ester dan rekannya yang dituding terlibat dalam penggelapan 300 butir pil ekstasi, kami merasa tak perlu ikut larut dalam euforia itu. Ada kasus yang jauh lebih berat dan mengerikan dalam penanganan narkoba di negara ini.

Tetapi patut dapat diduga, oknum Perwira Tinggi yang menjadi beking utama dari bandar narkoba Liem Piek Kiong pemilik 1 JUTA pil ekstasi yang ditangkap di Apartemen Taman Anggrek bulan November 2007 malah dilindungi oleh PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO.  Ada apa dengan dirimu, hai Susilo Bambang Yudhoyono ?

Sungguh-sungguh kami mohon maaf jika tak berkenan untuk mempercayai bahwa pemerintahan anda SEMPURNA dalam menjalankan semua tugas-tugas negara.

Maaf Bung, bagaimana dengan sinyalemen bahwa patut dapat diduga PRESIDEN SBY melindungi Komisaris Jenderal Gories Mere yang dikabarkan atau patut dapat diduga menjadi BEKING UTAMA bandar narkoba Monas.

Mengapa setiap akan mengikuti Pemilu Pilpres, patut dapat diduga SBY selalu berdekatan dengan orang yang bermasalah ?

Contoh nyata saja, sebelum pelaksanaan Pemilu Pilpres 2004 lalu misalnya. SBY terus didampingi dan dibantu oleh makelar kasus ARTALYTA SURYANI alias Ayin yang kini mendekam di penjara dalam kasus suap USD 660 ribu kepada mantan Jaksa Urip Tri Gunawan.

Dan menjelang Pilpres 2009 ini, patut dapat diduga SBY meminta pertolongan dari Komisaris Jenderal Gories Mere dalam hal kecanggihan Informasi dan Teknologi (IT).

Itulah sebabnya, KATAKAMI tak akan pernah melepaskan fokus perhatian yang paling utama pasca pelaksanaan Pemilu Legislatif 2009 bahwa patut dapat diduga ada KEJAHATAN di bidang IT yang menguntungkan pihak tertentu dalam meraih perolehan suara yang sangat dominan.

Patut dapat diduga, pihak tertentu yang menguasai bidang IT ini memang sudah mendapatkan pelatihan-pelatihan dan pengetahuan tertinggi di bidang IT dari Pihak Asing yang hendak membantu INDONESIA untuk menangani masalah terorisme.

Tidak akan ada yang bisa menandingi kemampuan bidang IT yang dikuasai oleh kelompok tertentu didalam INTERNAL MABES POLRI.

Dan pihak tertentu yang patut dapat diduga menguasai bidang IT secara SEMPURNA itu adalah kelompok KOMISARIS JENDERAL GORIES MERE.

tolak narkobabarang bukti kasus narkoba bandar Liem Piek Kiong alias MONAS pemilik 1 juta pil ekstasi1 A CECE

Padahal, sejak bulan Desember 2008 lalu MABES POLRI sedang terus mengusut kasus rekayasa Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dari bandar narkoba Liem Piek Kiong alias MONAS. Dari 9 orang yang ditangkap di Apartemen Taman Anggrek, hanya 3 orang saja yang dilimpahkan berkasnya ke tingkat Penuntutan KEJAKSAAN oleh para Penyidik BARESKRIM POLRI.

Sedangkan yang 6 orang lagi, patut dapat diduga DILOLOSKAN dari jerat hukum pada kasus Taman Anggrek. Dan dilepaskannya Bandar Narkoba MONAS ini adalah untuk yang ketiga kalinya.

SBYsay no to drugsI Say-No-To-Drugs 

Bagaimana mungkin, ada bandar narkoba pemilik 1 JUTA PIL EKSTASI justru diloloskan dari JERAT HUKUM ?

Dan inilah kelemahan utama dari KEJAKSAAN AGUNG dalam era kepemimpinan Hendarman Supandji yaitu patut dapat diduga sengaja mendiamkan pelanggaran hukum yang semacam ini. Tetapi kini, KEJAKSAAAN AGUNG yang terkena imbasnya yaitu ketika ada oknum Jaksa yang dituding terlibat dalam penggelapan 300 butir EKSTASI maka semua seakan heboh.

Bahkan hari Selasa (14/4/2009) kemarin, KEJAKSAAN AGUNG sampai didemo.

KEJAKSAAN AGUNG harus pro aktidf meminta dan mendesak MABES POLRI untuk menangkap 6 BANDAR NARKOBA yang bertaraf sindikatnya bertaraf internasional.

Tangkap bandar narkoba MONAS !

Tangkap 5 orang bandar narkoba lainnya dalam sindikat MONAS yang juga diloloskan dari jerat hukum !

Yang harus diketahui dan dipertanyakan oleh rakyat INDONESIA mengapa patut dapat diduga PRESIDEN SBY melindungi seorang beking bandar narkoba ?

Ada apa dengan SBY ?

Keuntungan apa yang patut dapat diduga dikejar SBY dari oknum bawahan yang patut dapat diduga menjadi BEKING UTAMA BANDAR NARKOBA yang klasifikasinya lebih terpat disebut MAFIA NARKOBA ?

Kapolri Jenderal Sutanto saat sidak ke apartemen Taman Anggrek (Nov 2007) yang menangkap MONAS Cs

Mohon maaf Saudara Presiden, hendaklah kiranya ANDA menghormati proses hukum di negara ini karena patut dapat diduga ANDA melindungi orang per orang serta kelompoknya yang memang terlibat dalam SINDIKAT KEMAFIAAN NARKOBA INTERNASIONAL !

Mohon maaf Saudara Presiden, tahukah ANDA bahwa patut dapat diduga KOMISARIS JENDERAL GORIES MERE juga terlibat dalam kasus pencurian barang bukti 13 kg sabu sabu beberapa tahun lalu ?

Mohon maaf Saudara Presiden, tahukah ANDA bahwa patut dapati diduga KOMISARIS JENDERAL GORIES MERE adalah dalang penembakan misterius terhadap bandar dan mafia narkoba HANS PHILIP yang ditembak di BOGOR beberapa tahun lalu ? Mengapa dalam penanganan narkoba, diberlakukan tindakan main hakim sendiri yaitu menghilangkan nyawa orang lain ?

 Sketsa wajah oknum perwira tinggi yang patut dapat diduga menjadi BEKING UTAMA bandar narkoba MONAS

Mohon maaf Saudara Presiden, hendaknya ANDA menyadari tentang pentingnya penegakan hukum di negara ini dan semua itu bisa menjadi terhambat karena patut dapat diduga ANDA melindungi oknum tertentu yang disebut sebagai BEKING BANDAR & MAFIA NARKOBA kelas atas.

Jangan pernah ada siapapun di negara ini yang merasa bahwa dirinya BERHAK menginjak-injak hukum. Tidak bisa, HUKUM harus ditegakkan sampai langit runtuh sekalipun.

Jangan pernah ada SIKAP AROGAN & OTORITER karena patut dapat diduga PRESIDEN SBY melakukan sikap-sikap semacam itu sehingga MABES POLRI menjadi terhambat kemandirian serta profesionalismenya dalam melakukan penegakan hukum.

Jangan ada yang merusak profesionalisme POLRI !

Jangan ada yang menjajah atau mengobrak-abrik kemandirian dan kegemilangan prestasi POLRI secara INSTITUSI dalam penegakan hukum, khususnya pemberantasan narkoba.

Barangkali Presiden SBY kurang paham atau lupa, maka baiklah kami beritahukan bahwa bandar dan mafia narkoba Liem Piek Kiong alias MONAS adalah pemilik 1 JUTA PIL EKSTASI saat di tangkap di Apartemen Taman Anggrek.

Patut dapat diduga karena Komisaris Jenderal GORIES MERE direkrut menjadi TIM SUKSES pihak tertentu maka oknum perwira tinggi ini aman-aman saja dari proses hukum yang hendak ditegakkan.

Presiden Barack Obama Saat Berbicara Dengan TENTARA AS Di Irak Hari Selasa 7 April 2009

Presiden Barack Obama dan Jajarannya, terutama CIA dan FBI, harus segera diberitahu bahwa sejumlah personel POLRI yang mendapatkan keistimewaan dari AMERIKSA SERIKAT dalam mendapatkan seluruh PELATIHAN di bidang IT untuk menunjang kinerja dalam pemberantasan TERORISME, patut dapat diduga telah menyalah-gunakan seluruh PENGETAHUAN & KEMAMPUAN mereka di bidang IT untuk kepentingan yang bertolak-belakang dari tujuan semula.

Presiden Barack Obama dan Jajarannya, terutama CIA dan FBI, harus segera diberitahu bahwa sejumlah personel POLRI yang mendapat bantuan luar biasa dari AMERIKA SERIKAT dalam masa pemerintahan Presiden BUSH untuk misi pemberantasan terorisme, patut dapat diduga telah melakukan KEJAHATAN KEMANUSIAAN, teror dan penindasan terhadap JURNALIS / MEDIA MASSA yang konsisten membongkar dugaan pelanggaran hukum seputar masalah narkoba.

Presiden Barack Obama dan Jajarannya, terutama CIA dan FBI, harus segera diberitahu bahwa patut dapat diduga PRESIDEN di INDONESIA melindungi oknum perwira tinggi POLRI yang dikabarkan menjadi beking dari bandar narkoba MONAS. Padahal selama bertahun-tahun, patut dapat diduga telah melakukan kebohongan publik terkait tabir gelap peledakan bom didepan Kedubes Australia tanggal 9 September 2004.

Presiden Barack Obama juga harus diberitahu agar segera memeriksa data dan laporan keuangan, patutkah dapat diduga PEMERINTAHAN BUSH memberikan sejumlah uang kepada oknum Perwira Tinggi POLRI agar membiarkan teroris HAMBALI diserahkan oleh Pemerintah Thailand kepada PEMERINTAHAN BUSH pada bulan Agustus 2003 ?

CHANGE, ya … Presiden Obama telah berhasil meyakinkan, mengajak dan secara riil membawa bangsa serta rakyat AS kepada masa yang penuh PERUBAHAN. Dengan semangat perubahan itu, Presiden Obama harus mendalami indikasi tertentu yang sangat mengerikan bahwa patutkah dapat diduga peledakan bom di Hotel JW Marritor Jakarta (Agustus 2003) adalah rekayasa segelintir oknum untuk memudahkan dan memberi jalan bagi Pemerintah Thailand menyerahkan HAMBALI kepada PEMERINTAHAN BUSH ?

Perbedaan waktu antara peledakan bom Marriot dan penyerahan HAMBALI ke AS hanya kurang seminggu saja ! (Kami sudah mengulas dan menyoroti masalah ini lewat tulisan berjudul, “ODE UNTUK PRESIDEN OBAMA YANG MENGHAPUSKAN MOTTO KALIMAT PERANG MELAWAN TEROR dan bisa dibaca di WWW.REDAKSIKATAKAMI.WORDPRESS.COM).

Presiden Barack Obama dan Jajarannya, terutama CIA dan FBI, harus bersikap tegas, penuh penghormatan terhadap hukum, HAM dan nilai-nilai kemanusiaan, sehingga jika memang ada KOLEGA dari negara lain yang patut dapat diduga melakukan pelanggaran hukum dengan menjadi BEKING BANDAR & MAFIA NARKOBA, melakukan KEJAHATAN KEMANUSIAAN dan pelanggaran HAM terhadap JURNALIS maka AS tidak akan memtolerir tindakan yang brutal seperti ini.

Artinya, coret nama oknum kolega yang patut dapat diduga menjadi ancaman paling serius terhadap keberadaban dunia !

Oleh sebab itu, semua pihak harus memberikan dukungan moril yang tinggi bagi POLRI untuk bertugas secara baik dan benar. Jangan cuma di bibir saja bahwa POLRI diminta NETRAL, tetapi patut dapat diduga diintervensi.

POLRI harus NETRAL dan tidak boleh ada satupun juga yang terlibat dalam POLITIK PRAKTIS.

Memalukan dan sangat memprihatinkan jika ada pihak manapun juga yang MENJAJAH profesionalisme POLRI dan menodai INSTITUSI yang membanggakan ini dengan sikap-sikap yang mencari keuntungan diri sendiri.

Jadi, jangan lindungi siapapun yang bersalah !

Sedangkan besan saja dibiarkan menjalani proses hukum. Apalagi, oknum Perwira Tinggi yang patut dapat diduga adalah BEKING UTAMA BANDAR NARKOBA yang sangat berbahaya.

Dan satu lagi, jangan pernah ada penguasa di negeri ini yang patut dapat diduga memerintahkan bawahannya untuk MERUSAK media massa karena dianggap mengetahui banyak hal yang bersifat nyata dan rahasia.

Patut dapat diduga, Presiden SBY memerintahkan kepada Badan Intelijen Negara (BIN) dan kelompok oknum Komisaris Jenderal GORIES MERE untuk agresif semua merusak Situs dan Semua BLOG KATAKAMI karena KEPALA NEGARA tak mau dikritik.

Betapa memalukan jika di era reformasi seperti ini, patut dapat diduga ada pihak tertentu yang menghalalkan segala cara untuk melanggengkan kekuasaannya dan berlaku BENGIS kepada rakyat yang dipimpimnya.

TNI / POLRI jati dirinya adalah menjadi bagian dari masyarakat atau rakyat INDONESIA, sehingga jika patut dapat diduga ada seorang PRESIDEN sekalipun yang menjerumuskan TNI / POLRI agar tidak netral dan atau diperintahkan berbuat yang SALAH (termasuk menindas MEDIA MASSA), maka TNI / POLRI harus berani menolak.

Dan kami tidak takut kepada siapapun yang patut dapat diduga seenaknya saja menginjak dan mencacik-cabik penegakan hukum di negeri ini. Masak masih muka muka di hadapan rakyat INDONESIA jika patut dapat diduga ada yang haus terhadap[ kekuasaan dan kalap untuk menghalalkan segala cara guna membentengi kekuasaan itu.

Against Cyber CrimeAgainst Cyber Crime 

Sportif dong, Boss !

Jangan main rusak terhadap MEDIA MASSA, sebab seluruh aset dan properti dari masing-masing MEDIA MASSA adalah investasi dari para pendiri atau pemilik MEDIA MASSA tersebut. Jadi bukan menggunakan angggaran atau sumbangan dari NENEK MOYANG oknum pejabat yang arogan melanggar hukum di negeri ini.

Keterlaluan !

Yang harus diperintahkan bukanlah MERUSAK media massa, tetapi perintahkan agar MABES POLRI mencopot oknum perwira tinggi bernama GORIES MERE karena patut dapat diduga menjadi BEKING BANDAR NARKOBA MONAS !

Perintahkan untuk memeriksa oknum perwira tinggi bernama GORIES MERE karena patut dapat diduga melakukan rekayasa dalam kasus peledakan bom di Hotel JW Marriot Jakarta (Agustus 2003) dan  di depan Kedubes Australia (September 2004).

Perintahkan untuk mencopot oknum perwira tinggi yang patut dapat diduga melakukan penyadapan ilegal dan berbagai kejahatan kemanusiaan, serta pelanggaran hukum yang sangat memalukan di bidang pemberantasan narkoba.

Rakyat Indonesia akan menjadi saksi, apakah ada oknum perwira tinggi POLRI yang patut dapat diduga menjual dirinya kepada pihak tertentu yang berusaha memenangkan PEMILU 2009 agar terbebas dari upaya penegakan hukum di negeri ini.

 

 

(MS)

 

%d blogger menyukai ini: