Beranda > Uncategorized > Tifatul Sembiring : PKS Ajak Rakyat Indonesia Ikut Mendorong Terjadinya PERUBAHAN

Tifatul Sembiring : PKS Ajak Rakyat Indonesia Ikut Mendorong Terjadinya PERUBAHAN

18/03/2009

 

Presiden PKS Tifatul Sembiring

Presiden PKS Tifatul Sembiring

JAKARTA (KATAKAMI)  Walau jabatannya sangat istimewa dalam struktur partai, Tifatul Sembiring selaku Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat tugas “turun ke lapangan” untuk menjadi juru kampanye nasional atau jurkamnas di Pekan Baru Riau. Di hadapan puluhan ribu massa dari simpatisan dan kader PKS yang tumpah ruah di Lapangan PCR Rumbai (Pekan Baru) pada hari Selasa (17/3/2009), Tifatul Sembiring menyampaikan orasi tunggal.

Lewat WAWANCARA EKSKLUSIF dengan KATAKAMI.COM Selasa malam, Tifatul menjelaskan hasil kampanye terbuka perdana yang dilakukannya di Pekan Baru.

Tifatul Sembiring

Tifatul Sembiring

“Saya terharu, puluhan ribu orang bertahan untuk mengikuti kampanye perdana PKS. Intinya saya sampaikan dalam orasi tunggal itu, bahwa rakyat memang harus terlibat dalam mendorong perubahan agar kita semua bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik” kata Tifatul Sembiring.

Selain itu, kata Tifatul Sembiring, ia menyampaikan dalam kampanye perdana ini bahwa kualitas legislatif, eksekutif dan yudikatif harus menjadi lebih bersih.

Lalu mengapa Tifatul menekankan tentang pentingnya keikut-sertaan rakyat dalam mendorong perubahan ke arah yang lebih baik itu ?

Tifatul menjawab, “Tanpa peran serta dari rakyat maka keadaan tak akan pernah berubah, sehingga kami dari PKS menekankan tentang pentingnya memilih caleg yang bersih, jangan pilih politisi yang buruk !” lanjut Tifatul.

Dan bukan Tifatul Sembiring namanya, kalau tak jago berpantun-ria.

Puluhan ribu massa PKS terkesima dan sorai mendengar pantun-pantun jenaka yang cerdas ala PKS. Dan inilah salah satu conton pantun yang menjadi jurus ampuh Tifatul Sembiring menggugah hati simpatisan PKS untuk memilih partai bernomor urut 8 dalam Pemilu Legislatif 2009 ini.

MERIAH BOCAH MENARI TOR TOR

SAMBIL BERNYANYI DI BERASTAGI

TAK USAH DIPILIH CALEG KORUPTOR

AGAR KKN TAK MARAK LAGI

Lewat kampanye terbuka di Pekan baru Riau itu, Tifatul juga menegaskan bahwa partai sebagai lembaga pengkaderan pemimpin adalah “GARBAGE IN GARBAGE OUT” alias kalau sampah yang masuk, maka sampah juga yang akan keluar.

PKS

PKS

“Jadi saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan PKS mengubah nasib dengan meningkatkan pendapatan, dengan cara membuka sebanyak-banyaknya lapangan kerja melalui pengembangan sumber daya alam, pertanian, perkebunan, kehutanan dan kelautan. Selain itu PKS juga mengingatkan agar Indonesia bisa maju dan kita punya modal yang besar untuk maju melangkah,” ungkap Tifatul Sembiring.

Kampanye perdana dari Tifatul Sembiring di Pekan Baru itu dimeriahkan juga oleh Nasyid-Nasyid Islami, bahkan Tifatul ikut menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu “PAK KETIPAK KETIPUNG”.

Tifatul dan seluruh Pengurus PKS di tingkat pusat dan daerah saat ini tentu berjuang sekeras-kerasnya untuk bisa mendongkrak perolehan suara mereka lewat ajang Pemilu Legislatif tanggal 9 April 2009 mendatang.

Dan kecerdasan PKS dalam berkata-kata dalam poster dan spanduk yang terpasang di berbagai sudut kota Jakarta pun, banyak yang menggelitik hati tetapi membuat setiap orang yang membacanya jadi “merenungkan” kalimat itu. Seperti yang terbaca oleh KATAKAMI.COM, iklan PKS yang masing-masing poster hanya memasang satu warna saja.

Ada warna merah, biru, hijau dan macam-macam lagi. Kata-kata dalam iklan dari poster berwarna merah seperti ini :

EMANG KALAU MERAH, BOLEH PKS ? KENAPA TIDAK !

Begitu juga pada poster yang kuning, “Emang kalau kuning, boleh PKS ? Kenapa Tidak ?”. Lalu pada poster iklan yang menampilkan warna biru polos, kalimatnya berbunyi, “Emang kalau biru, boleh PKS? Kenapa Tidak ?”.

Kalimat yang agak nakal tetapi harus diakui kecerdasan dan kepiawaian PKS ini untuk membuat masyarakat berpikir jernih bahwa partai ini “terbuka” bagi siapa saja.

Agar tidak mendatangkan masalah dan tidak dipermasalahkan, PKS tidak memperbolehkan ada kadernya yang membawa anak-anak dibawah umur dalam kegiatan terbuka pada ajang kampanye ini.

Kampanye yang tertib dan damai memang harus dilakukan secara sungguh-sungguh oleh semua partai politik peserta pemilu. Termasuk PKS, yang memang memiliki begitu banyak simpatisan seantero nusantara ini.

PAK KETIPAK KETIPUNG

SUARA GENDANG BERTALU-TALU

PURA-PURA BINGUNG

HATI DALAM SIAPA YANG TAHU

PAK KETIPAK KETIPUNG

SUARA GENDANG BERTALU-TALU

PILIHLAH SI NOMOR DELAPAN

AGAR PENDERITAAN KITA CEPAT BERLALU

 

(MS)

 

%d blogger menyukai ini: